Home » » Ojek Wisata Pantai Sanur Bali

Ojek Wisata Pantai Sanur Bali

Written By Unknown on Friday, April 5, 2013 | 11:17 PM

Objek Wisata Pantai Sanur Bali

Ojek Wisata Pantai Sanur merupakan objek wisata pantai yang berada di Pulau Bali Indonesia, yang terkenal dengan Sunrise dan Surfingnya. Lokasi Pantai sanur sendiri letaknya tidak jauh dari pusat Kota Denpasar kurang lebih 6 KM. Untuk menuju ke Pantai Sanur dapat ditempuh dengan kendaraan seperti mobil, sepeda motor atau kendaraan umum yang menghubungkan Pantai Sanur dengan Kota Denpasar . 

Foto Sunrise di Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur sangat ramai di kunjungi oleh para Wisatawan Nusantara atau pun mancanegara. Apalagi saat Hari-hari libur, tempat itu menjadi pilihan utama penduduk kota Denpasar untuk berlibur sambil berenang di laut. 

Selain terkenal dengan sunrisenya, Pantai Sanur ini juga terkenal dengan ombaknya yang sangat bagus, sehingga bagi para wisatawan dijadikan ajang surfing. Tak heran di pesisir pasir putih Pantai Sanur ini banyak sekalai papan seluncur untuk disewakan. 
Pantai Sanur Merupakan Tempat Para Wisatawan
Bermain Surfing

Di Pantai ini juga terdapat perahu perahu wisata yang bisa mengantarkan ke penangkaran rumput laut. Pada malam bulan Purnama banyak orang datang untuk santai dan mandi kesana, sambil melihat keindahan pantai Sanur di malam hari.Selain pantainya. 

Lokasi Souvenir dan Cendramata di Pantai Sanur

Di Pantai Sanur Terdapat pula aneka souvenir dan cendramata yang bisa di dapatkan di Pantai Sanur Bali sebagai kenang-kenangan atau oleh-oleh buat teman dan kerabat di rumah. (Ar)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MWI | Objek Wisata Indonesia | Mega Wisata Indonesia
Copyright © 2013. Mega Wisata Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MWI Template
Proudly powered by Blogger